Menarik Gambar Orang Bunian Asli

Gambar Unik Orang BunianMereka dikatakan wujud dalam masyarakat besar, menyerupai struktur sosial manusia, mempunyai keluarga, puak, dan struktur masyarakat. Orang Bunian dikatakan mendiami kawasan hutan belantara, jauh dari perhubungan manusia, tetapi ada juga yang tinggal berdekatan dengan manusia malah berkongsi rumah dengan keluarga manusia. Sesetengah masalah kerasukan dikatakan berpunca dari orang bunian.
Gambar Orang bunian asli mempunyai kuasa luar biasa yang hebat, dan juga diketahui berkawan dan menolong manusia, terutamanya pawang atau bomoh. Orang bunian dikatakan menculik kanak-kanak, dan bayi di dalam perut wanita dan ada dituduh menyebabkan manusia sesat di dalam hutan.

Kisah Orang Bunian

Asal usul orang bunia terdapat beberapa pendapat mengenai asal-usul orang bunian, antaranya adalah mereka adalah dari keturunan jin. Pendapat kedua menyatakan mereka adalah hasil perkahwinan antara manusia dengan jin. Wallahu A’lam Bishawab



Orang Bunian Muncul Dalam Video

Cerita misteri orang bunia asli di gunung ledang kisah orang bunian masih menjadi misteri berbagai gambar orang bunian asli masih menjadi tanda tanya ? Berbagai macam cerita tentang misteri orang bunia asli yang hidup di tengah hutan, dari setiap wilayah memiliki cerita tersendiri tentang orang bunia danmemiliki definisi yang berbeda beda di indonesia sendiri orang bunian lebih dikenal di daerah sumatra khususnya di daerah minangkabau Sumatera Barat, Indonesia. Berdasar mitos tersebut, orang bunian berbentuk menyerupai manusia dan tinggal di tempat-tempat sepi, di rumah-rumah kosong yang telah ditinggalkan penghuninya dalam waktu lama. atau sebangsa makhluk halus yang tinggal di wilayah hutan, di rimba, di pinggir bukit, atau di dekat pekuburan. sedangkan di malayisa Orang Bunian ialah sebarang makhluk halus dari golongan jin dalam legenda Melayu, mirip dengan elf dalam legenda Eropah.
Orang Bunian Pictures
Orang Bunian Pictures


Itulah Gambar Unik Orang Bunian Asli

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Menarik Gambar Orang Bunian Asli"

Post a Comment