Lama Ditinggalkan Wahana Wisata Jadi Neraka Dunia

Taman air Ho Thuy Tien yakni salah satu area wisata tersembunyi di Vietnam. Buku arahan wisata maupun di peta tidak mencantuman lokasinya. Bahkanapabila Kamu memutuskan utk tanya terhadap penduduk lokal, mereka juga lebih pilih buat menjawab tak tahu menyangkut taman wisata tersebut.

Taman air yg berbentuk seperti akuarium raksasa ini sudah lama ditinggalkan para wisatawan. Letak lokasinya berada diluar kota Hue. Utk menuju ruang ini, dibutuhkan motor & nyali yg teramat serius.

Di sini, buaya hidup di tengah-tengah papan seluncuran air yg tak terpakai. Tank akuarium dipenuhi air sampai setengah ditambah bersama hiasan naga akbarmenciptakan ruang ini di desain utk set film horor.

Cuma sedikit orang yg mengetahui berkaitan second taman air ini. Kala Huffington Post menghubungi dua Instansi terakreditasi yg husus melaksanakanperjalanan ke Asia Tenggara, Hidden Treasure Tours dari NYC & biro perjalanan ICS Grup dari San Fransisco keduanya serta tak sempat mendengar ruang ini.

Tapi, Direktur Pariwisata Vietnam buat kota Hue, Komisi Yudisial Nguyen Bao menegaskan kalau tempat taman terletak di danau yg dekat dgn Thien An Hill.Satu Buah wisata alam yg ternama bersama jurusan trek & dekat dgn biara Tranquil.

Taman air ini lalu ditinggalkan dgn demikian saja, maka para backpacker yg sudah menemukannya menyampaikan bahwa mereka menciptakan pin-pin di peta Google. Seterusnya saling memfoto utk memperoleh letak yg sesuai.

Menurut sekian banyak info yg beredar, ruang taman air Ho Thue Tien diceritakan seperti satu buah neraka yg nyata. Para backpacker juga menemukan ruanganini lewat kabar dari mulut ke mulut yg sudah menjelajah alam luas & menakutkan.

Sebahagian dari visitor melaporkan bahwa taman ini memang dalam kondisi kosong. Sekian Banyak orang yg berkeliaran di kira kira hanyalah masyarakat lokal atau bakul minuman di dekat patung naga.

Salah satu backpacker bernama Courtney Lambert posting di blog-nya bahwa kehidupan buaya sudah menghilang dalam sekian banyak bln terakhir. Tetapi ada indikasi bila taman ini terus bakal dibiarkan dalam kala yg lama.

Namun menonton tempat ini sudah ditinggalkan, tentu bakal amat seru utk mengeksplorasinya. Amat Sangat seru menjelajah alam Vietnam & berpergian dgnmenyusuri gua yg menyeramkan.


(Taman air Ho Thuy Tien)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lama Ditinggalkan Wahana Wisata Jadi Neraka Dunia"

Post a Comment